logo

Rapat Evaluasi dan Pembinaan Kinerja Tenaga Honorer Untuk Masa Bhakti                Tahun 2019

 

 

IMG 20190118 143834

 

Rapat Pembinaan dan Evaluasi seluruh tenaga honorer untuk masa bakti tahun 2019, diadakan pada hari Jum’at pukul 14.00 WIB, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pekalongan, dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Kasubbag Umum dan Keuangan, dan Kasubbag Perencaan, TI dan Pelaporan, Plt. Kasubag Kepegawaian serta dihadiri oleh seluruh tenaga honorer Pengadilan Agama Pekalongan.

Pengarahan Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Drs H. Wahid Abidin, MH., mengucapkan terima kasih atas kinerja para tenaga honorer selama tahun 2018, mudah-mudah di tahun 2019 ini bisa ditingkatkan menjadi lebih baik lagi. Beliau juga menyampaikan berdasarkan hasil evaluasi kasubbag umum dan keuangan mengenai kinerja tenaga honorer selama tahun 2018, dan sehubungan dengan terbatasnya tenaga honorer yang ada di Pengadilan Agama Pekalongan, maka di tahun 2019 ini Kasubbag Umum dan Keuangan memberikan tugas tambahan dan memberlakukan rolling terhadap kinerja para tenaga honorer, behwa pada Evaluasi kinerja inii bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga honorer dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga honorer bisa ada perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

Pengarahan Wakil Ketua Pengadilan Agama Pekalongan, menyampaikan agar para tenaga honorer bisa saling bersinergi, dan kompak dalam bekerja, punya rasa memiliki terhadap kantor dan memiliki tanggung jawab penuh pada pekerjaan, dan dalam menghadapi apapun dalam bekerja kita jalin komunikasi secara kekeluargaan, jika ada permasalahan harus segera ditanggulangi bersama, apabila tidak bisa mengatasi permasalahan yang ada bisa dikoordinasikan dengan pimpinan. Dengan demikian akan tercipta suasana yang kondusif di kantor tempat kita bekerja.

Dilanjutkan pemaparan job Discription untuk masing-masing tenaga honorer, dan menyampaikan bahwa pada tahun 2019 ini seluruh tenaga honorer mendapatkan jadwal piket jaga malam, bagi tenaga honorer, kecuali yang perempuan tidak menda[atkan jalwal jaga malam. Setelah disampaikan secara detil pembagian tugas tersebut, Kasubbag Umum dan Keuangan memberikan kesempat kepada tenaga honorer untuk memberikan masukan apabila ada permasalahan yang perlu disampaikan.

 

IMG 20190118 143909

 

Dalam kesempatan rapat tersebut Panitera Pengadilan Agama PekalonganM. Munir, SH., MH., juga menghimbau, kepada seluruh tenaga honorer dengan adanya pembagian tugas yang baru dan rolling kinerja ini, diharapkan tenaga honorer bisa menyesuaikan diri dan dapat mengatur waktu dengan baik.

Sekretaris Pengadilan Agama Pekalongan Sutris, SH., MH, juga menyampaikan bahwa dengan melakukan strategi rolling
terhadap kinerja tenaga honorer ini, diharapkan tenaga honorer bisa bekerja lebih baik lagi selain itu beliau juga
berharap para honorer bisa konsisten dan memiliki komitmen dengan tugas pekerjaan yang diberikan dan dapat
menguasai pekerjaan lainnya, sehingga suatu saat ada tenaga honorer yang resign ada yang bisa langsung menggantikan
tugasnya sementara.
Sebelum pembinaan ini diakhiri beliau mengajak kepada semua tenaga honorer untuk bekerjasama dengan baik dan
saling membantu, juga menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190, Pekalongan - 51129

Telp (0285) 4416539

Fax. (0285) 4416538

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2018 Pengadilan Agama Pekalongan Kelas 1A Designed by Joomla
Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan - 51129 Jawa Tengah
Telp (0285) 4416539 Fax. (0285) 4416538