logo

Closing Meeting  Assesor Eksternal di Pengadilan Agama Pekalongan

Gb. 1.  Bapak Rustandi, S.Ag., selaku Lead Assesor juga memberikan arahan

Setelah melakukan assesment selama 3 hari  di Pengadilan Agama Pekalongan, Tim Assesor Eksternal  melakukan closing meeting (rapat penutupan). Closing Meeting dilaksanakan  pada hari Sabtu (01/09/2018), Pukul. 09 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pegadilan Agama Pekalongan yang  dipimpin langsung oleh Bapak Rustandi, S.Ag., (Lead Assesor)  dan didampingi 2 orang sebagai Assesor pendamping dari PTA. Semarang. Acara ini dihadiri oleh  Ketua,  Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Pejabat Kepaniteraan dan Pejabat Kesekretariatan, juga seluruh tenaga Honorer Pengadilan Agama Pekalongan. Acara Closing Meeting ini dibuka dengan bacaan basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Gb. 2.  Sambutan Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Bapak Drs. H. Wahid Abidin, S.H., M.H.
 

Penyerahan kontrak kinerja dari Assesor eksternal kepada Ketua Pengadilan Agama Pekalongan.

Pengarahan Assesor Eksternal, pada acara closing meeting tersebut Beliau menyampaikan bahwa selama 3 hari melaksanakan Assesment  di Pengadilan Agama Pekalongan ini mudah-mudahan akan memberikan hasil yang memuaskan, dan kemudian hasil assesmen eksternal ini akan dilajutkan kepada komite SAPM sebagai tindak lanjut dalam rangka mendapatkan sertifikasi, dan  hasil penilainnya menunggu pertemuan di Denpasar pada tanggal 11-12 September 2018. Beliau juga menyampaikan bahwa SAPM ini merupakan awal dari langkah kita dalam penentukan sistem utuk pelayanan yang prima bagi pencari keadilan, memberikan pelayanan yang optimal berdasarkan dokumen yang telah disusun untuk diimplementasikan dalam tugas sehari-hari dalam pelayanan kepada massyarakat pencari keadilan, dan pada kesempatan ini Bapak Rustandi, S.Ag., selaku Lead Assesor juga memberikan arahan bahwa kendali dokumen yang benar itu adalah setelah dokumen itu distempel terlebih dahulu kemudian dicopy, dan untuk Sarpras di eviden dalam satu ruangan semisal ada lima belas item, maka eviden itu harus disajikan satu persatu, bukan bersifat umum. Beliau beserta Tim mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila telah merepotkan, dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah memberikan pelayanan  yang baik selama bertugas sebagai Assesor di Pengadilan Agama Pekalongan dan mohon pamit.

Gb. 3.  Penyerahan kontrak kinerja dari Assesor eksternal kepada Ketua Pengadilan Agama Pekalongan

Sambutan Ketua Pengadilan Agama Pekalongan,  mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Assesor Eksternal beserta pendamping Assesor yang telah memberikan pencerahan kepada kita semua, dan berterimakasih juga telah bekerja dengan maksimal, bekerja keras pagi, siang bahkan sampai malam, mudah-mudahan apa yang Tim Assesor Eksternal lakukan  ini bisa membawa hasil yang baik sesuai dengan apa kita harapkan dan mudah-mudahan dicatat sebagai nilai ibadah oleh Allah SWT, juga mohon maaf apabila selama Tim Assesor bertugas di Pengadilan Agama Pekalongan belum bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Mengucapkan selamat jalan semoga selamat sampai tujuan. Selain itu juga mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan Implementasi SAPM dan khususnya kepada Ketua SAPM beserta Tim SAPM Pengadilan Agama Pekalongan yang telah bekerja dengan baik telah meluangkan waktunya baik pagi, siang hingga malam untuk kesuksesan implementasi SAPM di lingkungan Pengadilan Agama Pekalongan. Mudah-mudahan kerja keras kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.Terakhir acara ini ditutup dengan doa oleh Drs. H. Chairul Anwar, S.H. Dilanjutkan dengan foto bersama

 

Gb. 4.  Foto Bersama Dengan Tim Assesort External

 

 

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190, Pekalongan - 51129

Telp (0285) 4416539

Fax. (0285) 4416538

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

© 2018 Pengadilan Agama Pekalongan Kelas 1A Designed by Joomla
Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan - 51129 Jawa Tengah
Telp (0285) 4416539 Fax. (0285) 4416538