Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan Timur - Kota Pekalongan

Berita Duka

IInna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Ibu Sri Mulyani, SH. MH., Isteri dari Bapak M.Munir, SH.MH Panitera Pengadilan Agama Pekalongan, Semoga khusnul khotimah. Semua khilaf di ampuni Allah dan ibadahnya du ridloiNya.

Read more

Pelepasan PPL Mahasiswa IAIN Pekaloongan di Pengadilan Agama Pekalongan

Pelepasan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) IAIN Pekalongan

Kategori: Berita Ditayangkan: Rabu, 25 Juli 2018 Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

Pelepasan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) IAIN Pekalongan di Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A

 

 

Selasa, 24 Juli 2018 Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A mengadakan pelepasan Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pekalongan yang telah melaksanakan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dari tanggal 9 s/d 24 Juli 2018 di Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A. Acara yang berlangsung di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A ini, diawali dengan penyampaian Sambutan sekaligus Pelepasan oleh Drs. H. Wahid Abidin, MH. (Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A) di lanjutna Penerimaan kembali oleh Drs. H. M Muslih Husein, M.A.g (Dosen Pembimbing Mahasiswa).

 

Drs. H. Wahid Abidin, MH. Selaku Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik dengan pihak IAIN Pekalongan yang telah mempercayakan Mahasiswanya untuk mengadakan PPL di Pengadilan Agama Pekalongan Kelas IA serta menyampaikan kepada para Mahasiswa agar apa yang telah diperoleh selama melakukan praktek Pengalaman lapangan (PPL) di PA Pekalongan ini dapat dijadikan pelajaran dan pengalaman yang baik, kalau di Kampus para Mahasiswa telah banyak mendapatkan teori-teori keilmuan seddangkan di Pengadilan Agama para Mahasiswa dapat mengimplementasikan apa yang sudah dapat di kampus dengan dunia peradilan yang nyata sehingga dalam waktu yang singkat tersebut para Mahasiswa dapat mengambil hikmah dan bisa mengembangkan untuk kedepannya, ucapan terima kasih kepada  IAIN Pekalongan dan para Mahasiswa khususnya serta tidak lupa juga memohon maaf jika terdapat kekurangan selama Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Pekalongan.

Drs. H. M Muslih Husein, M.A.g selaku Dosen Pembimbing Mahasiswa mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pengadilan Agama Pekalongan Kelas IA, hakim dan seluruh pegawai yang telah membimbing dan memberikan pelajaran dan ilmu yang bermanfaat selama dalam  Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika selama melaksanakan praktek kerja lapangan terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja dan di akhir penyampaiannya ia berharap kerjasama antar Lembaga yang telah terjalin sejak beberapa tahun ini, akan terus berlanjut. Begitu pula oleh 

 

Acara ini diakhiri dengan pemberian Cinderamata dari IAIN Pekalongan yang diserahkan Drs. H. M Muslih Husein, M.A.g (selaku Dosen Pembimbing) kepada Drs. H. Wahid Abidin, MH. (Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Kelas I A) dan dilanjutkan pemberian Ucapan selamat dari seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Pekalongan Kelas IA kepada Peserta Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa IAIN Pekalongan.

 

Dilihat: 32