Pelantikan Sekretaris Pengadilan Agama Pekalongan 2018

Kategori: Berita Ditayangkan: Kamis, 21 Jun 2018 Ditulis oleh administrator Pengadilan Agama Pekalongan

Pada hari Kamis (07/06/2018), bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Pekalongan, Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Drs. H. Wahid Abidin, MH., melantik Sutris, SH., MH. Sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Pekalongan dan pengantar alih tugas pejabat lama Asmono, SH,.   hadir dalam acara tersebut diantaranya Panitera, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Semarang, Ketua Pengadilan Agama Batang, Ketua Pengadilan Agama Tegal, serta   Pejabat Struktural dan Fungsional, serta karyawan dan karyawati Pengadilan  Agama  Pekalongan, serta tamu undangan pengantar alih tugas.

Acara dimulai pukul 09. 00 WIB.  Diawali menyayikan lagu Indonesia Raya.  Dilanjutkan  pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 225/SEK/Kp.I/SK/V/2018 tanggal 07 Mei 2018 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dilanjutkan pelantikan dan pengambilan sumpah Sekretaris, dihadapan para  saksi Mamnuhin, SH. dan Suyitno, SH., sebagai petugas rohaniawan Faisol Ghozi, S.Ag.,  setelah acara pelantika dan pengambilan sumpah dilaksanank, dilanjutkan dengan  pembacaan serta penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang baru dilantik. Kemudaian serah terima jabatan dari pejabat lama Asmono, SH., kepada pejabat yang baru  Sutris, SH., MH. 

 

 

 

 

Perkenalan oleh pejabat yang baru dilantik  Sutris, SH., MH., beliau menyampaikan dengan menjabat sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Pekalongan mudah-mudahan bisa mengemban amanah dengan baik.

Sambutan  Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Drs. H. Wahid Abidin, MH., menyampaikan sambutan dan ucapan selamat kepada pejabat yang telah dilantik, selamat datang di Pengadilan Agama Pekalongan mudah-mudahan bisa segera menyesuaikan diri di lingkungan Pengadilan Agama Pekalongan, dan juga menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Asmonor, SH. Yang pindah tugas di Pengadilan Agama Kendal, mudah-mudah juga bisa menyesuaikan diri di lingkungan yang baru, dan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya telah bekerja dengan baik selama bertugas di Pengadilan Agama Pekalongan. Acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kengangan serta berjabatan tangan.

 

 

  

Dilihat: 109