Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan Timur - Kota Pekalongan

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN M. MUNIR, SH., MH.

Read more

PENGANTAR ALIH TUGAS Drs. H. JAMALI SEBAGAI PANITERA PENGADILAN AGAMA CILACAP

Read more

Upacara Hari Lahir Pancasila di Pengadilan Agama Pekalongan Tahun 2018

Kategori: Berita Ditayangkan: Sabtu, 02 Jun 2018 Ditulis oleh Admin Pengadilan Agama Pekalongan

Upacara Hari Lahir Pancasila di Pengadilan Agama Pekalongan Tahun 2018

Pekalongan,  - Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Drs. H. Wahid Abidin, MH,  memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila bertempat di depan Halaman Kantor Pengadilan Agama Pekalongan. Berdasarkan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor W11-A/1362/HM.01.2/V/2018 tanggal, 30 Mei 2018.

Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila berlangsung pada Jumat, tanggal 1/6/2018, dimulai  sekitar pukul 07.30 WIB. Upacara dihadiri para hakim, pejabat  Fungsional dan  Pejabat Struktural serta Honorair Pengadilan Agama Pekalongan. Dalam upacara tersebut, Ketua Pengadilan Agama Pekalongan  membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka upacara peringatan hari lahir Pancasila.


Seusai membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo dalam rangka upacara peringatan hari lahir Pancasila tersebut,  Bapak Ketua menymapaikan kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Pekalongan, bahwa kita akan mendapatkan libur yang cukup panjang pada hari raya iedul fitri tahun ini, oleh karena itu pada saat masuk kantor seusai liburan nanti supaya semua pegawai diharapkan masuk dengan tepat dan disiplin dan  tidak ada yang  ijin pada saat masuk kerja kembali, oleh karena itu pegawai tidak diperbolehkan mengambil cuti tahunan secara bersambung sebelum dan  sesudah  cuti bersama pada  hari Raya Iedul Fitri 1439 H / 2018 M.              

Setelah usai membacakan

umum kepada Pembina Upacara kemudian laporan Pemimpin Upacara kepada Pembina Upacara di lanjutkan dengan pengibaran 

Dilihat: 31