Pengadilan Agama Kelas 1A Pekalongan

Jl. Dr. Sutomo No.190 Pekalongan Timur - Kota Pekalongan

Ditulis oleh Admin Pengadilan Agama Pekalongan

ACARA WISUDA PURNA BAKTI HAKIM PENGADILAN AGAMA PEKALONGAN

Drs. H. ZAENURI, M.Hum.

 

Pekalongan, pada hari Kamis, tanggal 30 Nopember 2017 tepat pukul 14.00 WIB bertempat di Ruang sidang Perngadilan Agama Pekalongan. Ketua Pengadilan Agama Pekalongan Drs. H. Wahid Abidin, MH.  memimpin acara Wisuda Hakim Pengadilan Agama Pekalongan  Drs. H. Zaenuri, M.Hum.  yang telah memasuki masa purnabhakti (pensiun). Acara ini digelar sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan  atas pengabdian sebagai Hakim Pengadilan Agama   dalam menjalankan tugas sebagai pejabat di lingkungan Mahkamah Agung.  Acara  wisuda purnabhakti ini dihadiri Wakil Ketua, para Hakim, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pengadilan Agama Pekalongan beserta isteri / suami, serta honorer Pengadilan Agama Pekalongan beserta isteri.

Pesan dan Kesan disampaikan Drs. Hamid Anshori, MH, mewakili seluruh pegawai Pengadilan Agama Pekalongan beliau menyampaikan bahwa wisudawan purnabhakti selama melaknakan tugas sebagai Hakim Pengadilan Agama Pekalongan adalah  seorang yang baik dan jempol (Jujur, Energik, Mampu, Pandai, Opo Onone dan Loyal). Sifat tersebut sangat terkesan dalam pergaulannya selama bekerja. Beliau juga berpesan walaupun telah purna semoga wisudawan purnabhakti tetap mendharmabaktikan ilmunya dalam rangka penegakan hukum dan berharap pada wisudawan purnabhakti semoga tetap terjalin komunikasi dan tali silaturrahmi, dan mudah-mudahan tetap menjadi خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ .   Selamat jalan semoga keberkahan dan kesehatan selalu menyertai keluraga wisudawan purnabhakti (Bapak Drs. H. Zaenuri, M.Hum. dan keluarga) Aamiin.

 

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Pekalongan  menyampaikan bahwa upacara Wisuda purnabhakti adalah saat yang dinanti-nantikan oleh seluruh pejabat yang telah dengan selamat mengakhiri masa purnabhakti. Selamat kepada wisudawan purnabhakti atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat sebagai Hakim Pengadilan Agama di Lingkungan Mahkamah Agung dan mengakhiri masa bhakti ini dengan Happy ending,  selamat dan tanpa halangan sesuatu. Semoga  wisudawan purnabhakti  senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Dengan ucapan selamat dan teriring doa semoga kesehatan dan keberkahan selalu menyertai Bapak Drs. H. Zaenuri, M.Hum dan keluarga. Aamiin.

Acara ditutp dengan Do'a yang disampaikan oleh Bapak Drs. H. Syamsul Falah, MH., Hakim Pengadilan Agama Pekalongan, dilanjutkan dengan bermusyafahah dan foto bersama.